Ezra Walian Resmi Jadi WNI

Ezra Walian, Yang Bermain di Klub Eropa Jong Ajax Secara hukum kini sudah jadi Warga Negara Indonesia (WNI).
Ezra Walian
Ezra Walian

Ezra menjalani proses pengambilan sumpah sebagai WNI di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Kamis (18/5/2017). Ezra ditemani oleh sang ayah, Glenn Walian, yang juga diambil sumpahnya untuk menjadi WNI.

Pemain berdarah Manado itu merasa bangga dan makin semangat mempelajari beberapa hal tentang Indonesia, termasuk bahasa.

"Tentu saya akan mencoba belajar bahasa Indonesia. Jadi ketika saya pulang saya akan mulai belajar," ujar Ezra kepada wartawan usai melaksanakan sumpahnya.

"Saya mengetahui beberapa kalimat seperti Apa Kabar, Terima Kasih," katanya.

Pesepakbola 19 tahun ini juga menegaskan belum memiliki rencana bermain di Indonesia. Dia mengaku masih ingin melanjutkan kariernya di Eropa.

"Tidak, saya masih berharap bermain di Eropa. Jadi tidak untuk Indonesia," sebut pemain yang tak lagi memperkuat Jong Ajax musim depan tersebut.
Previous Post Next Post