Jadi Cadangan, Patrice Evra Kena Kartu Merah Sebelum Laga Dimulai

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra mendapat kartu merah sebelum timnya, Marseille, menghadapi tuan rumah Vitoria Guimaraes di Liga Europa, Jumat dinihari WIB. Padahal di laga itu Evra hanya jadi cadangan.

Patrice Evra Kartu Merah
Insiden Patrice Evra | The Comeback

Dikutip dari msn/tempo, insiden itu terjadi sebelum pertandingan di Stadion Afonso Henriques dimulai. Para pemain Marseille saat itu tengah melakukan pemanasan. Sejumlah suporter tampak berusaha turun ke lapangan. Bentrokan dengan petugas pun terjadi.

Sebuah video menunjukkan Evra--yang belakangan kerap dikritik karena dianggap gagal menunjukkan performa apik-- tampak memanjat papan iklan untuk berbicara dengan fans di belakang gawang. Pemain Marseilla lain tampak datang untuk membantu Evra.

Sebuah Video lain menunjukkan seorang pemain Marseille melakukan tendangan ke arah suporter. Media lokal mengidentifikasi pemain tersebut sebagai Evra.

Badan sepak bola Eropa (UEFA) mengatakan Patrice Evra telah diberi kartu merah tanpa memberi penjelasan lebih lanjut. Sedangkan Marseille menjelaskan seusi pertandingan bahwa Evra telah diusir karena "pertengkaran dengan pendukung selama pemanasan", tanpa menyebutkan tendangan pemain itu.

Previous Post Next Post