Tecno Phantom V Flip 5G Hadir dengan Harga Terjangkau, Sasar Pengguna yang Ingin Memakai HP Layar Lipat

Tecno Phantom V Flip 5G resmi meluncur di Indonesia pada Selasa (28/11/2023), menawarkan pilihan menarik bagi pengguna yang tertarik dengan konsep HP layar lipat. Berfokus pada pasar smartphone layar lipat, perangkat ini menonjolkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan sejumlah pesaingnya di kelas mid-range.



Dengan konfigurasi RAM 8+8 GB dan penyimpanan 256 GB ROM, Tecno Phantom V Flip 5G dijual dengan harga Rp 8.999.000. Selain itu, selama periode Early Bird, tersedia harga khusus Rp 7.999.000.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia, mengungkapkan kekagumannya terhadap harganya yang sangat bersaing. Ia menyoroti bahwa, dibandingkan dengan HP layar lipat clamshell lain di pasaran yang dijual dengan harga belasan juta rupiah, Tecno Phantom V Flip 5G memberikan alternatif yang lebih terjangkau.

"Masyarakat yang ingin beralih ke smartphone flip atau penasaran dengan HP lipat tidak perlu lagi repot-repot mencari smartphone lipat dengan harga yang bersahabat. Tecno sudah hadir dengan menyajikan fitur-fitur canggih," ujar Anthoni di Jakarta.

Anthoni menyatakan keyakinannya bahwa dengan harga yang ditawarkan, Tecno dapat menjadi pionir tren baru dalam ranah smartphone lipat di Indonesia, dan ia menantang para kompetitor untuk bersiap-siap.

Meskipun berada dalam kategori harga mid-range, Anthoni menekankan bahwa Tecno Phantom V Flip 5G tetap menawarkan fitur-fitur unggulan. "Kami menyasar konsumen yang ingin beralih dan mendapatkan pengalaman baru, namun bosan dengan bentuk konvensional," tambahnya.

Selain itu, meskipun memiliki harga yang terjangkau, Anthoni menjamin bahwa konsumen tetap akan mendapatkan layanan purna jual kelas premium. "Kami memiliki kerjasama dengan Carlcare Service Center, sehingga setiap pembelian HP Tecno akan mendapatkan aplikasi tersebut, dan konsumen dapat dengan mudah menemukan pusat layanan terdekat," jelasnya.

Saat ditanya mengenai kemungkinan peluncuran smartphone layar lipat fold seperti Tecno Phantom V Fold ke depannya, Anthoni menyatakan bahwa belum dapat memberikan jawaban pasti. "Saya sangat ingin melakukannya, tetapi mengenai kapan, saya belum bisa memberikan jawaban karena kami ingin fokus terlebih dahulu pada varian flip. Tidak mungkin tahun depan, namun jika ada informasi terkait fold yang baru, saya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut," tandasnya.


Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G

Ponsel ini menawarkan layar utama 6,9 inci dengan rasio 94,5 persen dan dukungan warna penuh P3. Fitur refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz turut mendukung pengalaman visual yang optimal.

Layar luar berbentuk bulat dengan layar AMOLED 1,32 inci dikenal sebagai "The Planet". Dilengkapi dengan tiga kamera, layar luar ini menciptakan tampilan mirip planet dengan satelitnya.

Fitur menarik pada layar luar termasuk Interactive Virtual Pet, memungkinkan hewan peliharaan virtual berinteraksi dengan notifikasi seperti mengambilkan surat atau meminta makan ketika baterai hampir habis.

Cover screen juga berfungsi sebagai akses cepat ke kamera, pengecekan notifikasi, pemutaran musik, balasan pesan, serta dilengkapi dengan Smart Widget yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna.

Previous Post Next Post