Game Offline Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet!

Game Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet!
Game Offline Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet!

GAME OFFLINE ANDROID - Banyak sekali game android yang bertebaran di Play Store yang bisa kita download secara gratis. Ada yang dimainkan online yaitu dengan menggunakan koneksi internet tapi ada juga yang bisa dimainkan offline atau tanpa koneksi internet.

Bermain game online memiliki kepuasan tersendiri tapi ada beberapa kendala yang ditemui kala bermain, salah satunya adalah kehabisan kuota internet.

Biar gak mati gaya kalian bisa memainkan game tanpa koneksi internet, jadi gak usah takut kehabisan kuota. Ada banyak game offline berkualitas HD yang tak kalah seru dengan berbagai genre game baik RPG, Balap sampai Strategi Perang. Berikut kumpulan game Android terbaik tanpa internet atau game Android offline pilihan editor.

1. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution - Game Offline Android Terbaik
Hungry Shark Evolution - Game Offline Android

Dalam game Hungry Shark Evolution, kamu akan menjadi seekor hiu ganas yang lapar. Kumpulkan skor terbaik dalam memangsa untuk dapat meningkatkan performa sang Hiu. Kamu juga dapat mengaktifkan bayi hiu untuk sesuatu yang lebih menakjubkan. Game offline Android ini sangat cocok untuk kamu mainkan di sela-sela aktivitasmu.


2. Diponegoro - Tower Defense

Diponegoro - Tower Defense - Game Offline Android 2017
Diponegoro - Tower Defense - Game Offline Android

Kali ini game offline Android berikutnya datang dari negeri tercinta, Indonesia. Developer WALI Games mengangkat karakter Pangeran Diponegoro. Alih-alih bercerita tentang sejarah, game Diponegoro - Tower Defense malah meningkatkan karakter Diponegoro sebagai pahlawan nasional di wilayah Jawa. Banyak keterampilan dan item yang akan membantumu untuk menyelesaikan misi.


3. Subway Surfers

 Subway Surfers - Game Offline Android 2017
Subway Surfers - Game Offline Android

Game ini bisa menjadigame android terbaik sepanjang masa. Siapa yang tidak kenal game Subway Surfers? Game dengan genre endless running ini tidak akan membuat kamu bosan. Kamu bisa mengumpulkan power-ups yang tersedia selama perjalanan. Asyiknya, game ini dapat kamu nikmati secara offline alias tanpa internet.


4. Daddy Was A Thief

Daddy Was A Thief - Game Offline Android 2017
Daddy Was A Thief - Game Offline Android

Daddy Was A Thief adalah salah satu game endless running yang menarik untuk dimainkan. Yang menarik dari game ini adalah, gameplay dan latar belakang yang unik dan berbeda. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang ayah yang menjadi perampok setelah dipecat dari bank tempatnya bekerja. Dalam game offline Android ini kamu bisa menemukan dan memakai combo speed boosts, shortcuts, dan power-ups untuk bertahan.


5. Piano Tiles 2(Don't Tap...2)

Piano Tiles 2(Don't Tap...2) - Game Offline Android 2017
Piano Tiles 2(Don't Tap...2) - Game Offline Android

Game yang lagi in di masyarakat ini termasuk dalam salah satu game offline Android terbaik yang kamu bisa mainkan tanpa internet. Aturan bermainnya mudah, kamu hanya perlu menekan tiles hitam dan menghindari tiles kosong lainnya. Bermain dengan ritme yang makin lama makin cepat dan cobalah berada di urutan teratas.



Previous Post Next Post